aplikasi, aplikasi edit video, aplikasi edit foto, aplikasi penghasil uang, aplikasi bpjs ketenagakerjaan, aplikasi jaki, aplikasi edit video di laptop, aplikasi bpjs kesehatan, aplikasi pinjaman online, aplikasi awal bros, aplikasi adalah, aplikasi akuntansi, aplikasi absensi online,aplikasi arisan, aplikasi accounting, aplikasi awal bros batam, aplikasi admin slot, aplikasi belajar bahasa inggris, aplikasi baca novel gratis, aplikasi buat paspor, aplikasi bibit, aplikasi bobol wifi, aplikasi belanja online, aplikasi cek bansos, aplikasi cari jodoh, aplikasi cek pajak kendaraan, aplikasi capcut, aplikasi canva, aplikasi chat, aplikasi cari teman sekitar, aplikasi cek suhu tubuh, aplikasi desain rumah, aplikasi disdukcapil, aplikasi download video, aplikasi download video youtube, aplikasi dana, aplikasi download youtube, aplikasi desain baju, aplikasi daftar paspor online batam, aplikasi edit video di hp, aplikasi edit pdf, aplikasi edit foto terbaik, aplikasi edit background foto, aplikasi edit video terbaik, aplikasi foto, aplikasi freelance, aplikasi facebook, aplikasi foto jadi kartun,aplikasi flip, aplikasi foto bergerak, aplikasi film gratis, aplikasi foto di laptop,aplikasi gambar, aplikasi ganti background foto, aplikasi get contact, aplikasi gambar di ipad, aplikasi gambar denah rumah, aplikasi gojek, aplikasi gabung foto, aplikasi google, aplikasi halo awal bros, aplikasi hijau, aplikasi hotel, aplikasi hapus background, aplikasi hitung kalori, aplikasi hd foto, aplikasi hacker, aplikasi hotel murah

Cara Jualan Pulsa Lewat SMS Mudah dengan Modal Kecil

Jualan pulsa menjadi bisnis yang tidak pernah ada matinya, karena tidak bisa dipungkiri pulsa menjadi kebutuhan utama sekarang ini. Ada banyak sekali cara jualan pulsa yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan SMS, dan cara jualan pulsa lewat SMS ini masih dipakai sampai sekarang. Hal ini dikarenakan keefektifan yang ditawarkan.

Cara Jualan Pulsa Lewat SMS

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa cara jualan pulsa lewat SMS ini masih sering dilakukan. Karena memang dinilai lebih efektif, dan juga modal awal yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Biasanya modal ini dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran. Untuk pendaftaran ini bisa dilakukan ke agen pulsa besar yang banyak tersebar di sekitar.

1. Mendaftar ke Agen Terdekat

Pertama tentu adalah mendaftar ke agen terdekat yang menjadi agen utama dalam berjualan pulsa. Sebenarnya kegiatan ini sudah bisa dilakukan secara online melalui web, ataupun menggunakan sms pendaftaran. Tapi terkadang banyak orang yang tidak mempercayai cara ini, karena itu tidak ada salahnya untuk langsung mendatangi agen supaya lebih aman.

2. Melakukan Pembayaran

Apabila sudah melakukan pendaftaran, maka seseorang harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Pembayaran ini biasanya akan dijadikan sebagai modal awal, jadi bukan biaya pendaftaran. Karena biasanya biaya pendaftaran untuk melakukan kegiatan ini gratis. Untuk pembayaran sendiri, apabila pendaftarannya dilakukan secara online maka bisa dengan transfer. Tapi kalau offline, maka bisa langsung menyerahkan uangnya

Baca juga:  5 Cara Jualan Baju Thrift Secara Online Melalui Sosial Media

3. Menunggu Konfirmasi

Proses selanjutnya adalah menunggu konfirmasi dari pihak agen. Baik itu proses offline, maupun online keduanya akan mendapatkan konfirmasi yang sama yakni dari SMS. Nomor yang dituju adalah nomor yang digunakan pada saat melakukan pendaftaran. Jadi pastikan untuk menggunakan nomor yang sama, karena hal ini juga nantinya berkaitan dengan transaksi yang dilakukan.

4. Mendapatkan Kode Pengisian Pulsa

Dalam pengisian pulsa melalui sms ini biasanya dilakukan dengan mengirimkan SMS berupa kode ke nomor agen utama. SMS berupa kode ini biasanya provider, nominal, dan kode tambahan lainnya. Setiap agen biasanya memiliki kodenya masing-masing. Jadi ada baiknya untuk dicatat terlebih dahulu atau menyimpannya dalam bentuk draft supaya lebih mudah.

5. Mulai Melakukan Transaksi

Terakhir adalah cara yang bisa digunakan untuk sekedar menguji apakah kegiatan berjualan sudah benar-benar bisa dilakukan. Caranya adalah mulai melakukan transaksi dengan mengirimkan ke orang terdekat misalnya seperti orang tua. Nominalnya tidak perlu yang terlalu besar, cukup dengan yang paling minimum yakni seribu. Perhatikan apakah pulsa benar-benar terkirim atau tidak.

Keuntungan Menjual Pulsa Lewat SMS

Ada beberapa hal yang menjadi keuntungan ketika menjual pulsa lewat SMS ini. Karena beberapa keuntungan inilah yang memutuskan seseorang akhirnya berjualan pulsa menggunakan SMS. Tentunya keuntungan ini akan sangat membantu pengusaha, dan membuat transaksi berjalan menjadi lebih mudah.

  • Modal awal yang dibutuhkan sangat kecil, karena sekarang hanya dengan RP 50ribu saja seseorang sudah bisa langsung berjualan pulsa.
  • Tidak membutuhkan koneksi internet, karena pengusaha hanya tinggal mengirimkan pesan saja. Jadi tidak perlu ada koneksi internet untuk melakukan hal tersebut.
  • Merupakan kebutuhan utama, jadi usaha ini merupakan bisnis yang tidak akan ada matinya.
  • Mudah untuk dioperasikan, bahkan oleh pemula sekalipun.
  • Tidak membutuhkan hp mewah untuk melakukannya, bahkan dengan hp biasa pun kegiatan ini tetap bisa untuk dilakukan. Jadi sangat tepat untuk beragam kalangan.
Baca juga:  Bermain Game Sambil Menghasilkan Uang Bukan Hal Mustahil

Karena beberapa keuntungan di atas, tentunya cara berjualan pulsa lewat SMS ini akan sangat sayang apabila dilewatkan begitu saja. Apalagi jika ingin membuka usaha namun hanya memiliki dana yang kecil, maka bisnis ini merupakan jalan keluar yang tepat.