Cara Membuat Stiker WA di iPhone dengan Mudah

Stiker WhatsApp menjadi di salah satu fitur chat yang sangat menyenangkan karena dapat mewakilkan ekspresi seseorang dari jauh melalui chat. Bagi pengguna yang masih bertanya cara membuat stiker WA di iPhone ternyata sangat mudah dan menarik. Pembuatan stiker WA tersebut dapat melalui perangkat apapun yang memiliki aplikasinya.

Cara Membuat Stiker WA di iPhone

Melalui stiker dapat membuat chat menjadi lebih akrab dan seru sekaligus memberi ekspresi yang dirasakan pengirim. Saat ini ada banyak stiker WA yang beredar dengan kriteria yang lucu, kata-kata yang bijak, gambar seseorang, dan lainnya. Untuk mengetahui lebih detail cara membuat stiker WA di iPhone dengan mudah, antara lain:

1. Download dan Buka Aplikasi Sticker.ly

Langkah pertama yang dapat dilakukan oleh pengguna iPhone yaitu dengan mendownload aplikasi sticker.ly. tunggu beberapa saat hingga aplikasi terdownload dan buka langsung aplikasi tersebut untuk membuat stiker. Setelah terbuka pastikan pengguna berada di tampilan awal dari aplikasi sticker.ly.

Pada layar awal tersebut pengguna akan melihat berbagai macam stiker yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut. Pengguna juga dapat menggunakan stiker yang ada di aplikasi tersebut ke WhatsApp.

2. Klik Ikon “+”

Pada layar awal dari aplikasi tersebut terdapat tanda + yang berarti membuat stiker WhatsApp sendiri. Di aplikasi ini pengguna bisa membuat stiker sesukanya menggunakan foto apapun yang unik maupun lucu dan kreatif. Pada tanda + tersebut pengguna akan diarahkan ke sticker pack untuk membuat detail nama dari stiker yang ingin dibuat.

Baca juga:  Apa Saja Ternak Kesayangan Yang Ada Di Sekitarmu

Pengguna dapat menggunakan nama apapun Asal tidak yang bersifat tidak baik, karena stiker tersebut bisa saja tersebar luas. Pastikan juga membuat stiker yang inspiratif atau mewakili perasaan seseorang tanpa harus menggunakan gambar yang tidak baik.

3. Pilih Gambar yang Ingin Dijadikan Stiker

Ada cara membuat stiker WA di iPhone yaitu dengan memilih gambar yang ingin dijadikan stiker. Gambar yang ingin dijadikan stiker harus ada pada galeri perangkat yang terdapat aplikasi sticker.ly. Disini pengguna dapat memilih berbagai gambar yang telah disiapkan untuk dijadikan stiker WhatsApp.

Gambar untuk membuat stiker tersebut tidak ditentukan oleh pihak aplikasi, sehingga pengguna bebas menggunakan gambar apapun. Adanya stiker yang lucu dapat membuat chatting menjadi lebih seru selain itu stikernya juga dapat digunakan oleh pengguna lain.

4. Tekan Opsi Auto

Ketika foto yang sudah dipilih tersebut berada di aplikasi pembuat stiker, maka pengguna dapat mengklik opsi Auto. Opsi auto ini dapat membuat pengguna mengatur foto yang telah digunakan untuk membuat stiker. Pada opsi ini gambar tersebut akan diperbaiki secara otomatis oleh aplikasi, namun pengguna juga dapat mengaturnya jika ada kekurangan pada opsi manual.

5. Klik Add to WhatsApp

Setelah pengguna merasa gambar yang digunakan pada sebut sudah layak maka stiker tersebut dapat disimpan. Stiker yang telah tersimpan tersebut langsung bisa digunakan di WhatsApp dengan mengklik tombol Add to Whatsapp. Pengguna juga bisa langsung menambahkan banyak stiker ke WhatsApp tanpa harus memasukkannya satu per satu.

Selanjutnya pengguna dapat menuju ke aplikasi WhatsApp dan lihat stiker yang ada pada room chat pengguna. Jika Sunda tersedia stiker yang dibuat maka pengguna bisa menggunakannya untuk chatting bersama teman.

Baca juga:  Cara Meningkatkan CPM YouTube Anti Ribet

Itulah cara membuat stiker WA di iPhone yang kreatif dengan ide yang dimiliki oleh seseorang. Adanya stiker WhatsApp dapat membuat chatting menjadi lebih seru dan mengekspresikan keadaan seseorang. Stiker WhatsApp yang telah dibuat tersebut dapat beredar luas dengan cepat jika gambar yang diletakkan sangat relate pada kondisi seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.