Mengurangi Lemak dengan Diet Menurunkan Berat Badan Cepat

Saat memilih diet yang tepat untuk Anda, penting untuk melihat gambaran besarnya. Karena persentase orang Amerika yang kelebihan berat badan terlihat meningkat setiap tahun, sejumlah ahli yang berpikir bahwa mereka harus dapat menyelesaikan masalah ini bermula dari program diet mereka sendiri yang terus berkembang. Metode ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Lebih sering daripada tidak, ketika Anda akan menemukan bahwa mereka menurunkan berat badan dengan cepat ketika Anda sedang diet, mereka juga dapat kembali dengan pembalasan setelah Anda melakukannya. Ini terjadi karena dua alasan utama. Ketika Anda mencoba diet penurunan berat badan yang cepat, banyak pon air yang akan turun.

Menurunkan Berat Badan Cepat

Tujuannya untuk mendapatkan metabolisme dan membakar lemak tubuh Anda. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa orang yang melakukan diet penurunan berat badan secara cepat cenderung kehilangan berat badan antara 2 dan 3 pon. Begitu Anda berhenti dari diet itu, berat air bisa kembali dengan sangat cepat. Tubuh manusia memiliki cara untuk mengatur metabolisme untuk memerangi penurunan asupan kalori Anda. Dengan melakukan diet penurunan berat badan dengan cepat, Anda secara drastis mengurangi asupan kalori Anda dengan segera. Setelah metabolisme menurun secara signifikan, tubuh akan memastikan tidak membakar kalori dengan cepat untuk menjaga berat badan.

Metabolisme berkurang

Pada saat itu, sekeras apa pun Anda berusaha, Anda tidak mungkin terus menurunkan berat badan karena metabolisme Anda berkurang. Ini adalah alasan lain orang yang melakukan diet penurunan berat badan dengan cepat cenderung menurunkan berat badan dengan cepat ketika mereka pertama kali memulai program ini, tetapi mendapatkannya (dan seringkali lebih) kembali beberapa minggu kemudian. Meskipun menambah berat badan kembali setelah diet adalah penurunan berat badan yang cepat adalah separuh perjuangan, namun, kandungan berat badan yang mereka turunkan sama pentingnya. Tanpa latihan yang tepat untuk mengikuti diet, Anda akan segera mengetahui bahwa sebagian besar berat yang Anda turunkan bukanlah lemak, tetapi otot.

Baca juga:  Diet Makanan Sehat yang Alami dengan Cara Murah

Bahkan dalam kasus ekstrem, diet penurunan berat badan yang cepat akan membantu Anda menghilangkan 4-5 pon lemak per minggu. Namun, jika Anda menurunkan berat badan dua puluh pon, sementara air berat dalam jumlah besar, Anda juga menurunkan berat badan di area lain di mana Anda tidak ingin kehilangannya. Kebanyakan diet penurunan berat badan dengan cepat lebih fokus pada pengurangan asupan kalori Anda dengan segera daripada apa pun, yang berarti Anda tidak hanya membuat otot Anda lapar juga. Jika potensi untuk menambah berat badan kembali dan kehilangan kekencangan otot tidak cukup untuk menyebabkan pilihan lain yang lebih aman daripada diet penurunan berat badan yang cepat, potensi untuk mengembangkan masalah kesehatan seharusnya.

Kenali efek samping diet

Efek samping diet cepat penurunan berat badan kesehatan yang paling umum adalah kemungkinan Anda akan mengembangkan batu empedu. Ketika Anda menurunkan berat badan terlalu banyak dalam waktu singkat, kontraksi kandung empedu cenderung bergeser, yang berarti banyak metode yang digunakan dalam diet penurunan berat badan dengan cepat, seperti berjalan-jalan tanpa makan, dapat memberikan efek negatif. Masalah lain, diet penurunan berat badan yang cepat bisa menyebabkan kulit kendur. Kulit sepenuhnya berkembang di sekitar otot dan lemak yang Anda simpan dari waktu ke waktu, tetapi bisa menggantung ketika Anda tiba-tiba kehilangan berat badan dalam jumlah besar dalam waktu singkat.

Terakhir, diet penurunan berat badan yang cepat bahkan dapat menyebabkan gangguan makan. Dengan menyarankan Anda terkadang membuat diri Anda kelaparan atau membatasi diri pada kelompok makanan tertentu, diet cepat penurunan berat badan ini sering kali dimulai dengan penggunaan anoreksia jangka pendek. Akan tetapi, diet cepat penurunan berat badan juga cenderung mendorong ke arah bulimia, yang sering kali membuat Anda ingin makan berlebihan dan buang air. Meskipun diet cepat penurunan berat badan secara alami cenderung melayani kebutuhan mendesak, itu jelas bukan solusi jangka panjang jika Anda ingin menurunkan banyak berat badan dalam jangka panjang. Sederhananya, diet menurunkan berat badan dengan cepat biasanya hanya karena masalah yang lebih besar sedang dihadapi.

Baca juga:  Pola Makan Sehat dengan Tips Diet Lean Cuisine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.