5 Aplikasi Penghasil Uang  Online Terbaik

Sebagian orang saat ini banyak yang mengandalkan berbagai macam aplikasi penghasil uang secara online. Namun tidak semua aplikasi yang terdapat di Playstore atau AppStore bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Wajib Anda ketahui bahwa sebagian aplikasi  mengklaim dirinya menjadi aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan juga terbukti membayarnya. Akan tetapi,   jika  Anda  adalah pengguna baru harus berhati-hati karena ada beberapa aplikasi yang menghasilkan uang yang terindikasi skem ponzi.

5 Aplikasi Penghasil Uang  Online Terbaik

Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang ini sebaiknya Anda terlebih dahulu mengetahui mengenai bagaimana aplikasi tersebut. Lantas aplikasi apa saja yang bisa membayar uang secara langsung? Yuk simak penjelasan berikut ya.

  1. Baca Plus

Aplikasi pertama yang dapat Anda coba adalah Baca Plus. Baca Plus adalah sebuah aplikasi yang sudah terbukti membayar para penggunannya. Caranya adalah dengan membaca berita dan juga artikel yang ada di dalamnya maka Anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Aplikasi ini akan membayar para penggunannya dengan menggunakan koin dan bisa Anda tukarkan dengan uang jika sudah terkumpul. Anda juga bisa mengikuti beberapa misi menarik yang hadiahnya tentunya juga sangat besar. Aplikasi Baca Plus ini sangat rekomended bagi Anda yang suka membaca. Penarikan dananya yang bisa dilakukan minimal Rp. 50.000

  1. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang kedua adalah Cash For App. Cara kerjanya adalah dengan mengharuskan para penggunanya menginstal beberapa aplikasi yang ada di dalam aplikasi Cash For Apps. Setelah itu, Anda akan diberikan imbalan berupa reward poin. Setiap 300 poin bisa ditukar $1. Anda bisa menggunakan berbagai gift card misalnya saja iTunes, Google Play, dan lainnya untuk menukarkan poin yang Anda peroleh.

  1. Earn Money-Video & Apps

Aplikasi yang menghasilkan uang ketiga adalah bernama Earn Money- Video & Apps. Anda hanya perlu melihat video dengan durasi 40 detik dan kemudian meninggalkan tanda like pada video tersebut. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan $ 0.1 atau jika diakumulasaikan Rp. 1.400.

Baca juga:  Jualan Pangsit Goreng dengan Inovasi Ini Dijamin Laris!

Anda juga bisa melakukan permainan lain dimana hanya perlu menginstall saja di perangkat yang Anda miliki. Apabila berhasil , maka Anda akan mendapatkan uang sebesar $0,2 atau setara Rp. 2.800.

  1. AppNana

Aplikasii keempat adalah AppNana. AppNana merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan yang secara mudah dan cepat dengan hanya memainkan game yang ada di dalam aplikasi tersebut. Anda juga bisa mengunduh berbagai aplikasi lainnya yang ada di dana untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi.

Anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan menggunakan PayPal sebesar $2 juta Anda berhasil mengumpulkan poin sebanyak 45000 poin. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah yang Anda inginkan. Tentu saja hal ini menjadi salah satu hal yang menarik, bukan?

  1. Cashzine

Aplikasi penghasil uang terakhir yang rekomended untuk digunakan adalah Cashzine. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk menghasilkan yang hanya dengan membaca berita saja. Selain itu, Anda juga dapat membagikan berita ke media sosial untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Poin yang diperoleh akan bisa ditukar dengan uang yang akan masuk ke dalam rekening. Kelebihan dari aplikasi ini adalah semua misi dan permainan yang ada di dalamnnya sangat mudah sekali dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.