Kemeja Merah Maroon Cocok Dengan Celana Warna Apa

Duwus.com – Kemeja Merah Maroon Cocok Dengan Celana Warna Apa

Menciptakan gaya berbusana yang elegan, nggak melulu harus mengandalkan busana warna hitam, Bela. Move on sejenak, sesekali menggantinya dengan warna bold merah maroon nggak ada salahnya lho. Sedangkan, untuk mencari warna yang tepat dikombinasikan dengan warna merah maroon sebenarnya mudah lho! Padukan bersama warna putih, hitam, beige, maupun abu-abu penampilanmu dijamin tambah classy.

Nah, tinggal disesuaikan dengan gaya personal kamu deh! Busana warna merah maroon bisa menjadi ide busana untuk hadiri acara formal di akhir pekan. Jangan lupa pasangkan dengan aksesori untuk final touch yang menawan. Supaya makin hits, berikut paduan warna yang cocok dikombinasikan dengan warna merah maroon a la Street style star. Simak di bawah ini ya, Bela!

1. Padu-padankan dengan warna basic

Cara pertama yang bisa kamu tiru ialah, kombinasikan atasan ataupun bawahan nuansa merah maroon dengan warna basic, seperti putih ataupun hitam. Kedua warna tersebut dapat menghasilkan total look yang classy. Perlu diperhatikan, jika model busana yang kamu kenakan sudah statement usahakan kenakan aksesori yang minimalis untuk menghindari kesan berlebihan.

2. Padu-padankan dengan denim

Tampil lebih kasual dengan warna merah maroon kamu cuma perlu siapkan celana jeans, Bela! Untuk menghindari kesan b-a-s-i-c berikan sentuhan item statement dari tas ataupun sepatu yang kamu kenakan.

3. Padu-padankan dengan detail motif

Kalau kamu ingin nampak lebih mencuri perhatian, solusi mudahnya dapat memilih busana bermotif dengan warna merah maroon. Jangan khawatir! Karena detail motif sudah pasti membuat OOTD yang cetar.

4. Padu-padankan dengan coklat

Sentuhan warna coklat pada busana merah maroon bikin tampilanmu nampak calm. Trik perpaduan warna keempat ini, juga bisa menghasilkan look yang tegas lho. Jangan lupa pasangkan aksesori nuansa gold ya, Bela!

5. Padu-padankan warna manis

Terakhir, paduan warna yang dapat dikombinasikan dengan merah maroon ialah warna pastel, salah satunya baby blue. Perbaduan kedua warna ini cocok dicoba untuk kamu penganut tampilan feminin nan manis. Jika tidak memiliki busana warna tersebut, ganti dengan tas, sepatu, atau aksesori scarf.

Setelah melihat 5 paduan warna yang cocok dikombinasikan dengan merah maroon, kira-kira warna yang sesuai dengan gaya personalmu yang mana?


Baca Juga: Busana Warna Cerah Jadi Pilihan Street Style Star di LFW Fall 2019

Reporter :

Untuk hijabers yang suka warna merah maroon, ini dia cara padukannya!

Dream
– Merah maroon menjadi warna yang banyak digemari perempuan. Warna merah yang lebih gelap ini dapat kamu gunakan ketika ingin tampil berbeda.

Saat menggunakan busana dengan warna yang satu ini, kamu bisa terlihat lebih cerah dan berani, tanpa membuat kulit terlihat kusam. Merah maroon sangat cocok digunakan pemilik kulit sawo matang.

Trik Berpenampilan dengan Kemeja Oranye Agar Lebih Berani

Walaupun warna ini menjadi favorit hijabers, terkadang cara untuk memadukannya dengan tepat masih menjadi tantangan tersendiri. Padahal warna satu ini terbilang cukup netral dan bisa banget dipadukan dengan banyak warna lainnya.


Instagram/cutindahsundari

Padu Padan 6 Warna Yang Cocok Untuk Baju Merah Marun

  1. Biru dongker. Navy blue alias biru dongker adalah salah satu padanan terbaik untuk baju warna merah marun.
  2. Camel. Warna camel adalah cokelat terang mendekati krem yang bisa membuat outfit kita terlihat lebih berkelas.
  3. Putih.
  4. Hitam.
  5. Biru denim.
  6. Abu-abu.

Baju merah cocok jilbab apa?

Nah, 6 model dan warna hijab ini bisa jadi pasangan yang cocok untuk baju merah.

  1. Hijab hitam. Hijab berwarna hitam jadi salah satu andalan banyak hijaber.
  2. Hijab putih.
  3. Hijab kuning gading.
  4. Hijab nude.
  5. Hijab hitam dan putih.
  6. Hijab printed.

Warna merah cocok dengan warna apa saja?

Enggak Cuma Hitam, 7 Warna Ini Cocok Dipadukan dengan Outfit Merah!

  • Cewekbanget.ID – Saat menggunakan outifts merah biasanya kita akan memadukan dengan warna hitam atau putih agar aman dan tidak terlihat aneh.
  • Baca Juga: Isi Chat Mesum Terungkap, Jonghyun ‘CNBLUE’ Hapus Foto di Instagram!
  • Biru.
  • Pink.
  • Mustard.

Warna maroon itu seperti apa?

Merah marun merupakan salah satu jenis warna merah tua. Warna ini juga dikenal dengan sebutan “merah manggis”, “merah pulasan”, “merun”, dan “merah hati”.

Baju merah cocok dengan celana warna apa pria?

Hal ini disebabkan karena celana merah memang cocok untuk di situasi formal dan semiformal. Namun, jangan salah. Celana pendek pun ada yang menggunakan merah dan tetap terlihat asyik untuk kamu yang percaya diri. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja warna netral dan sepatu warna putih atau hitam.

Warna ungu cocok dengan warna apa saja?

Ini Warna yang Cocok Dikombinasikan dengan Warna Ungu

  • Ungu dan hijau. Sebagai warna yang kontras, ungu dan hijau bisa berpadu dalam harmoni yang sempurna.
  • Ungu dan biru. Jika biru dan ungu yang digabungkan, maka akan menjadikan warna impian.
  • Ungu, merah muda, dan biru.
  • 4. Ungu dan abu-abu.

Jilbab merah maroon cocok dengan baju warna apa?

Hitam dan putih Untuk kesempatan yang lebih kasual maupun semi formal, hijab merah marun juga cocok dipakai dengan blazer coat hitam serta manset putih.

Baju batik merah cocok dengan jilbab warna apa?

Misal jika warna dasar batik kamu adalah merah, kamu bisa pilih jilbab warna merah bata untuk menciptakan gradasi yang lembut. Atau kalau kamu lebih suka bermain aman, kenakan jilbab hitam.

Atasan merah cocok dengan bawahan warna apa?

Kombinasikan Warna Merah sebagai Bawahan Pasangkan warna merah dengan warna dasar yang natural seperti hitam, putih, abu-abu dengan perpaduan gaya kasual namun terlihat chic.

Tunik maroon cocok dengan jilbab warna apa?

Ini pilihannya! Hitam memang cocok untuk dipadukan dengan semua warna, termasuk merah marun. Jadi, memakai jilbab hitam ketika Anda mengenakan gamis berwarna merah marun. Aman dan tentu saja nyaman.

Baju Maroon kerudung warna apa?

Contoh warna jilbab yang cocok untuk baju kerja merah marun lainnya, yaitu biru dongker. Seumpama baju merah Kamu polos, maka bisa memakai jilbab yang memiliki motif untuk menjauhi kesan yang monoton. Sebaliknya, untuk baju kerja marun yang memiliki motif, maka dapat memilih memakai jilbab polos.

You might be interested:
Kapan Pengisian Drh Tahap 2?

Apa yang dimaksud warna dusty?

Pada sekarang ini, dusty memang merupakan salah satu pilihan warna favorit banyak orang. Warna ini sendiri merupakan hasil perpaduan atau pencampuran dari warna – warna solid dengan warna abu-abu. Sehingga warna solid tersebut sedikit berubah dengan menampilkan rona keabu-abuan yang kusam.

Pria lebih banyak mengandalkan warna-warna yang terkesan aman seperti hitam, putih, abu-abu, atau navy. Namun, jarang pria yang berani dan mau tampil menggunakan warna merah. Pria bisa saja menaruh merah sebagai pilihan terakhir mengingat warna tersebut dapat memberi kesan bold pada penampilan.

Padahal, pria dapat lebih mudah tampil gaya ketika menggunakan warna yang bisa menjadi statement tersebut. Pria bisa mulai dari beberapa pakaian dasar berwarna merah yang wajib dimiliki agar lebih mudah untuk menerapkan inspirasi padu padan berikut ini.

Kemeja flannel klasik berwarna merah (Foto: Urstyle)

Kalau kamu mencari model klasik pada kemeja flannel, jawabannya adalah motif gingham atau tartan berwarna merah. Kamu pun bisa tampil percaya diri pakai kemeja berwarna merah tersebut dengan gaya boyish look. Agar penampilan tidak terlalu basic, ganti t-shirt kesayangan kamu dengan kaus henley. Lalu jadikan kemeja flannel tersebut sebagai luaran kaus tersebut.

Untuk celana, coba pilih celana jins dengan warna gelap agar dapat menyeimbangkan warna kemeja merah tersebut. Supaya lebih maskulin, pakai sepatu bot bertali untuk melengkapi penampilan tersebut.

Pakai kaus oblong untuk beragam gaya (Foto: Urstyle)

Pakaian berwarna merah berikutnya yang wajib dimiliki adalah kaus oblong. Desainnya sangat versatile dan dapat kamu gunakan untuk beragam gaya. Kamu pun bisa ‘latihan’ menggunakan pakaian berwarna merah lewat kaus oblong sebagai dalaman. Alhasil kaus oblong tersebut tidak akan jadi pusat perhatian.

Jika digunakan sebagai dalaman, penampilan kamu bisa lebih gaya dengan permainan warna lewat luaran seperti jaket harrington. Untuk membuat penampilan kian serasi, pilih warna dan celana sepatu yang netral agar tidak terlihat too much.

Level up gaya saat pakai sweter merah (Foto: Urstyle)

Kalau sudah terbiasa memakai kaus oblong merah sebagai dalaman, saatnya kamu level up penampilan lewat sweter berwarna senada. Sweter adalah salah satu pakaian yang paling mudah dikombinasikan dan bisa menjadi pusat penampilan. Lagi-lagi, permainan warna adalah kunci untuk tampil gaya dengan memakai sweter merah.

Coba gunakan kaus oblong putih yang sedikit lebih besar jadi bisa mengintip dari kerah dan bawahan sweter merah tersebut. Sedikit sentuhan warna putih tersebut bisa menjadi perantara untuk celana yang digunakan.

Baca Juga: 5 Merek Boots Lokal Pria Ini Sangat Berkualitas

Celana olahraga merah bergaya trendi (Foto: Urstyle)

Tidak sulit untuk menemukan warna merah pada ranah olahraga. Jadi kamu bisa menggunakan pakaian sporty berwarna merah, termasuk sweatpants. Saat ini sedang ngetren celana olahraga yang memiliki detail side-striped. Pilih model tersebut supaya ada alasan mengapa kamu memakai celana berwarna merah.

Supaya lebih trendi, kamu pun bisa memakai kaus atau sweter dengan detail yang sama. Bisa dengan model terpisah biar lebih bervariasi atau berbeda agar tidak terlihat seperti setelan. Terakhir, chunky sneakers dan bucket hat bisa melengkapi gaya tersebut.

Berekseprimen dengan sneakers merah (Foto: Urstyle)

Model sepatu seperti sneakers biasanya memiliki desain yang lebih beragam dan berani. Artinya ini bisa jadi kesempatan untuk kamu bereksperimen dan ambil sedikit risiko lewat sneakers merah. Coba padukan sneakers merah tersebut dengan setelan jas seperti yang dilakukan Timothée Chalamet pada perputaran perdana film “A Beautiful Boy” di Spanyol belum lama ini.

Tren casual dressing tersebut terlihat serasi lewat kombinasi summer suit dan sneakers merah-putih yang dipakai Timothée. Tren ini bisa diterapkan selama setelan jas tidak berpotongan kaku.

Itu adalah beberapa pakaian berwarna merah yang harus dimiliki pria lengkap dengan inspirasi padu padannya. Dari semua pakaian berwarna merah tersebut, apa ada yang belum dimiliki? Segera lengkapi koleksi kamu, ya!

Video yang berhubungan

Kemeja Merah Maroon Cocok Dengan Celana Warna Apa

Sumber: https://dimanakahletak.com/kemeja-merah-maroon-cocok-dengan-celana-warna-apa

 

Artikel Terkait