aplikasi, aplikasi edit video, aplikasi edit foto, aplikasi penghasil uang, aplikasi bpjs ketenagakerjaan, aplikasi jaki, aplikasi edit video di laptop, aplikasi bpjs kesehatan, aplikasi pinjaman online, aplikasi awal bros, aplikasi adalah, aplikasi akuntansi, aplikasi absensi online,aplikasi arisan, aplikasi accounting, aplikasi awal bros batam, aplikasi admin slot, aplikasi belajar bahasa inggris, aplikasi baca novel gratis, aplikasi buat paspor, aplikasi bibit, aplikasi bobol wifi, aplikasi belanja online, aplikasi cek bansos, aplikasi cari jodoh, aplikasi cek pajak kendaraan, aplikasi capcut, aplikasi canva, aplikasi chat, aplikasi cari teman sekitar, aplikasi cek suhu tubuh, aplikasi desain rumah, aplikasi disdukcapil, aplikasi download video, aplikasi download video youtube, aplikasi dana, aplikasi download youtube, aplikasi desain baju, aplikasi daftar paspor online batam, aplikasi edit video di hp, aplikasi edit pdf, aplikasi edit foto terbaik, aplikasi edit background foto, aplikasi edit video terbaik, aplikasi foto, aplikasi freelance, aplikasi facebook, aplikasi foto jadi kartun,aplikasi flip, aplikasi foto bergerak, aplikasi film gratis, aplikasi foto di laptop,aplikasi gambar, aplikasi ganti background foto, aplikasi get contact, aplikasi gambar di ipad, aplikasi gambar denah rumah, aplikasi gojek, aplikasi gabung foto, aplikasi google, aplikasi halo awal bros, aplikasi hijau, aplikasi hotel, aplikasi hapus background, aplikasi hitung kalori, aplikasi hd foto, aplikasi hacker, aplikasi hotel murah

Kata Kata Bijak Di Sore Hari

Kata Kata Bijak Di Sore Hari

Kapanlagi Terlalu
– Kata-kata bijak sore hari potensial untuk digunakan misal congor salam saat ingin memulai obrolan. Sayangnya, bukan semua bani adam mampu membeberkan obrolan. Rasa takut dan tak percaya diri sering menghinggapi lever cucu adam semacam itu sehingga sekali-kali diperlukan referensi berpunca orang lain.

Selain itu, perkenalan awal-prolog bijak petang masa sekali lagi bisa kalian jadikan caption foto ketika mengabadikan saat senja di feed Instagram. Senja nan mulia akan lebih menarik jikalau disandingkan dengan kata-kata yang mulia sekali lagi. Dengan begitu, akan semakin banyak like yang kalian dapat.



Nah, kalian enggak mesti sano sekiranya tak bisa merangkai prolog. Berikut ini merupakan perkenalan awal-pengenalan bijak sore musim munjung makna nan juga berusul terbit kutipan para tokoh.

1. Kata-Kata Bijak Sore yang Munjung Makna

Menyampaikan selamat senja kepada orang tersayang tak harus memperalat bacot yang monoton. Kalian bisa mengucapkannya dengan perkenalan awal-alas kata bijak sore hari seperti beberapa kutipan berikut ini.

1. “Selamat hinggap malamku, selamat jalan rinduku, sekadar itu nan selalu kuucap, saat tunggang berputih berpangkal langitku.”

2. “Kangen menyeruak saat senja menanti malam. Geloranya tak padam, kendati sembunyi-sembunyi kupendam.”

3. “Ternyata dia tak magrib, jingganya bukan hangatkan jejas. Dia hanyalah angin yang sekedar mampir kemudian memencilkan.”

4. “Merah jingga senja telah mencuatkan sinar indahnya. Akan tetapi kenapa kamu masih tetapi ki ajek di posisi yang separas dan dengan manah yang sama.”

5. “Semestaku sekarat momen punggungmu menjauh musnah. dan di ufuk barat, bukan ikatan kulihat senja lebih bermuram roman.”

6. “Saat alat penglihatan senja merintik-rintik jingga, engkau hanya sesak bahagia mengenang jejas, seperti pergi yang lupa kronologi pulangnya.”

7. “Kelak akan ada sore yang sedemikian itu sepi bagimu, suatu persatu kenangan mulai kau bangun, dan tersenyum detik giliranku silam.”

8. “Berhenti mencari nan cermin lakukan dicintai, karena yang beliau kontol tetapi dia yang tau betapa beruntung dia ketika bersamamu.”

9. “Di antara senja dan keheningan di tempat ini, mengingatmu menjadi kesibukan kecil yang membahagiakan.”

10. “Cobalah jadi lilin lebah mudah-mudahan kau tahu rasanya rindu, dan jadilah senja sesekali agar kau sempat artinya menanti.”

11. “Sudah banyak magrib yang kulalui, namun belum jalinan kulewati petang yang membawamu kembali.”

12. “Ketika waktu menjelang burit, usiapun enggak terasa semakin menua, tubuh kekar kian melemah, kulit segar kian keremot.”

13. “Maka, suatu saat lusa. Jika cinta layak waktu, anda akan meninggalkan. Menemukan inangnya. Dan kita kekasih, saja sepasang ranting senja.”

Baca juga:  Gambar Mewarnai Pemandangan Alam Yang Indah

14. “Sebuah kegantengan khusus saat kita menyaksikan terbitnya matahari alias melihatnya tenggelam menjelang senja.”

15. “Suatu saat terserah dimana masanya kita menikmati burit bersama di teras rumah. Anda dan aku dengan secangkir coklat hangat di tangan.”

16. “Jangan kurangi pahala waktu ini dengan menyambung, mengumpat, menimbun dendam, hingga saat senja cuma capek yang kita rasa.”

17. “Aku mencintaimu sebanyak hujan abu. Kau mencintaiku sesingkat senja. Seperti hujan abu, aku jatuh kerap berkali-kali. Sebagai halnya burit, kau roboh cinta kemudian pergi.”

18. “Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat luhur sebagian besar hanya bersifat sementara.”

19. “Bilamana mereka telah produktif di umur senja itu, kesadaranku untuk melihat mereka mesem maaf dengan tentram, sangat besar.”

20. “Saat senja enggan menyala, izinkan kuselami keteduhamu, perumpamaan tabib ringkih kesepianku.”

2. Kata-Kata Bijak Sore yang Cocok Bintang sartan Caption

Sebagai khalayak yang doyan fotografi, kali kalian lagi gemar menangkap ketika magrib. Ketika mengunggahnya, akan lebih menghirup jika kalian lengkapi dengan pengenalan-alas kata bijak sore hari seperti berikut ini.

21. “Ketika temaram nomplok, jangan masuk tenggelam bersama mentari. Tapi bersinarlah bersama senja walau ia sonder pelangi.”

22. “Senja itu spesial. Hanya nomplok sreg waktu tertentu. Saat dia menclok dia membawa keanggunan.”

23. “Rindu menyeruak saat senja menanti malam. Geloranya enggak padam, meski diam-diam kupendam.”

24. “Aku tulis gubahan-garitan kecil tentang kita, sangat kugantungkan di awan senja. sebaiknya sira berlambak mengingatkanmu ketika kau start lalai.”

25. “Ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan pause, sela, dan tahun. hingga tak boleh melepaskan pagi dan petang cak bagi terus merenungkan engkau.”

26. “Momen nanti petang pun, redam sejenak hujan yang menuntut lilin batik panjang itu,setakat senja beranjak dari sini.”

27. “Jika sira mendambakan seseorang, tataplah matahari magrib. Kirimkan pesan rindumu untuknya silam senja.”

28.” Tuhan, bahuku sudah lama menjadi bom airmatanya. Kuharap seandainya aku tiada, kaulah tempatnya bercerita ketika merindukanku.”

29. “Aku baru sadar bahwa ada yang kian sani berpokok senyummu, yaitu gelak kecilmu yang selalu kurindukan saat kita duduk bersama menikmati indahnya senja.”

30. “Aku koalisi merindukanmu pada suatu senja, Puan. Setakat senja magrib saat ini bukan ada, karena hijau cuma ia berpunca di dada masing-masing kita.”

31. “Dari mataku; seekor rama-rama menjelajahi garis di telapak tanganmu, sejenis itu pangkat, dan hilang saat tunggang di matamu datang.”

32. “Remang di bawah langit di perdua hujan abu tidak membuatku gentar. Aku beriktikad, tiada hari yang indah saat senja berada di pelupuk netra.”

33. “Senja kerap menggiring keceriaan menuju kegelapan. Mungkin hanya mereka yang bersyukur yang mampu mengesat air alat penglihatan untuk melihat bintang.”

34. “Tunggang datang membawa ketenangan dan secercah tebak. Mewujudkan saya sadar perpecahan tak selalu tentang duka. Tentu cak semau akhir bahagia di setiap ucapan ‘sebatas jumpa’.”

Baca juga:  Alat Pernapasan Tumbuhan Di Batang Adalah

35. “Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan.”

36. “Aku memuji langit dengan puisi. Lalu langit tersipu malu. Pipinya merah merona. Cucu adam-turunan menyebutnya tunggang.”

37. “Aku adalah senja nan sama; senja yang tak bagak mengucapkan selamat tinggal, senja yang cak acap memurukkan pergi meski dihalau paksa oleh waktu.”

38. “Perian ini aku belajar dari tunggang bahwa yang indah dan mempesona akan datang dan hilang pada waktunya.”

39. “Apakah kau tahu seperti segala tanah kelahiran air indra penglihatan, kekasih? seperti senja saat tenggelam di pelupukmu yang geming.”

40. “Saat senja menyapa, aku menyadari bahwa masih banyak hal luhur yang Halikuljabbar ciptakan selain beliau.

41. “Kau tahu? senja merupakan saat terbaik menceritakan kisah rindumu plong dunia, sebab di sana akan kau temukan jawaban di antara angin dan pejaman mata.”

42. “Kata-katamu dapat seketika lebih bertenaga ketika merasakan rindu sekalian memandang senja.”

43. “Ketika senja kerumahtanggaan bis kota, kau menyapaku seraya malu, dan jendela biru palagan kita mengarang menginjak penuh dengan pembukaan.”

44. “Karena senja buruk perut menerima langit segala adanya.”

45. “Hanya senja yang tau cara berpamitan dengan indah.”

46. “Senja selalu cantik kecuali saat kau patah lever.”

47. “Jika senja mengalah pada malam, aku di sini mengalah pada rindu.”

48. “Kamu seperti senja,terasa menyenangkan doang tak berseregang lama.”

49. “Di bawah alismu hujan abu berteduh. Di berma matamu burit berlindung.”

50. “Lain senja namanya takdirnya tidak sendu, bukan senja namanya jika tak sunyi, dan tak senja namanya jika tak mencipta kangen.”

51. “Senja lebih tau bagaimana mandu mengungkapkan rindu tanpa diketahui maka itu kilangangin kincir dan sekali lagi derai napas nan menderu.”

52. “Di internal dekapan sang burit, diriku menginginkan sebuah duga, yang dapat mewujudkan semesta yang fana menjadi semesta yang penuh warna.”

53. “Engkau sekali-kali datang seperti jingga di kala senja, hinggap dengan keindahan doang mangkat menyisakan kegelapan.”

54. “Kenapa senja terdengar lebih romantis berpokok fajar? Karena perceraian akan bertambah mudah dikenang dari sreg pertemuan.”

55. “Saat sore menyapa, aku menyadari bahwa masih banyak hal sani yang Tuhan ciptakan selain kamu.”

3. Prolog-Perkenalan awal Bijak Sore dari Kutipan Tokoh

Prolog-kata bijak tunggang hari identik dengan burit, di mana langit menjadi emas kemerahan dan tampak indah. Keindahan itu yang cak acap dijadikan inspirasi oleh para tokoh, terutama penulis untuk merangkai kata mumbung makna dalam karyanya seperti berikut ini.

56. “Nol itu sama dengan ancang tak berjejak, senja tapi tak jingga, gegares tapi bukan dianggap.” – Raditya Dika

57. “Aku ingin kamu saja yang menemaniku menyibakkan pagi hingga melepas senja, merukunkan malam dan membagi cerita.” – Boy Candra

58. “Setiap anak asuh berhak cari dan bisa orang yang saling mencinta. Tak karena mereka mengejar umur senja orangtua.” – Adhitya Mulya

59. “Masihkah engkau bertanya pada senja. tentang angin indra bayu dan ombak di samudra biru. sedang cakrawala kian menjauh. dari bening bola matamu. dan ketika ki akbar telah berpindah ke dalam ruh. ke manakah kano cinta itu hendak berlindung.” – Hamdi Salad

Baca juga:  Contoh Gambar Rumah Untuk Anak Sd

60. “Saya memuliakan hari tua; dan saya tidak mencintai orang nan dapat melihat tanpa emosi saat matahari terbenam arwah, ketika senja lilin batik mulai berkumpul di atas mata berair, dan bayang-bayang senja bersemi lebih luas dan bertambah internal pada kognisi.” – Henry Wadsworth Longfellow

61. “Kita tumbuh sebatas senja menjelang, bersama. Menatap matahari pagi dan burit. Menatap bulan yang baru menanjak tinggi di angkasa. Berjalan bergandengan tangan hingga rambut memutih memenuhi penasihat kita. Bagaimana?” – Rina Suryakusuma

62. “Kenapa aku suka magrib? Karena wilayah ini galibnya pagi, kekeringan petang, kebanyakan gairah, kurang perenungan.” – Sujiwo Tejo

63. “Persahabatan itu seumpama laut dan pasir, senantiasa bersama-sederajat menghadapi belahan ombak, sekalian merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi semenjak periode ke masa.” – Aiman Bagea

64. “Allah, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kemusykilan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Amin.” – Mario Teguh

65. “Gegana menclok mengambang di vitalitas saya, tidak lagi membawa hujan atau angin ribut, tetapi buat menggunung warna di langit senja saya.” – Rabindranath Tagore

66. “Aku melangkaui nyawa dan rasi. Aku berlayar menembus tunggang. Kuberanikan diri menulis untuk mengabadikan momen vitalitas dalam lembaran kertas.” – Iwan Setyawan

67. “Mari kita start, hanya kau dan aku. Besok, momen tunggang beranjak menapak langit, seperti koteng pasien yang tersandera di atas pembaringan.” – T. S. Eliot

68. “Perubahan, begitu juga pendar matahari, dapat menjadi teman ataupun musuh, berkah atau kutukan, fajar alias senja.” – William Arthur Ward

69. “Dengan sore problematis silir-semilir, sreg waktu purnama meningkat naik, sehabis menghalaukan erotis lelah berat.” – Amir Hamzah

70. “Hembusan angin laut kala senja tekun istimewa saat itu. Semilir tiupannya biasanya kurasa koteng dalam bilik rumah berdinding bambu.” – Ahmad Zaini

71. “Kecurigaan di antara perhatian seperti mana kelelawar di antara penis, mereka tidak pernah terbang saat senja.” – Francis Bacon

72. “Tangannya menjadi penukar tanganku kerjakan menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu berpijak. Biarlah gemercik gerimis, notulis burit, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.” – Fiersa Besari

73. “Senja enggak pernah keseleo hanya kenangan yang membuatnya basah.” – Wira Nagara

74. “Melukiskanmu saat burit. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu.” – Peri Lestari

75. “Magrib bersisa buru-buru berlalu, padahal aku baru hendak mewarnai langit untukmu dengan warna-corak rinduku yang selalu biru.” – Firman Nofeki

Itulah kata-kata bijak sore hari yang penuh makna dan semupakat jikalau dijadikan caption foto langit burit.

(Perigi: Halobdg.com)

Kata Kata Bijak Di Sore Hari

Source: https://plus.kapanlagi.com/75-kata-kata-bijak-sore-yang-penuh-makna-cocok-jadi-caption-senja-1b1cf5.html